Selasa, 29 Maret 2016

HUT Kota Gresik ke-529 dan Pemerintah Kabupaten Gresik ke-42

Sebagai instansi Pemerintah Kabupaten Gresik yang bertanggungjawab terhadap langkah pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran, UPT. Pemadam Kebakaran yang bernaung dibawah Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Gresik tidak hanya hadir pada saat terjadi kebakaran tapi juga melakukan pelayanan penjagaan terhadap acara-acara dimana banyak jumlah massa yang berkumpul maupun adanya penggunaan daya listrik dalam jumlah besar sehingga dikhawatirkan timbulnya kebakaran.


Pada tanggal 26 Maret 2016 yang bertepatan pada hari sabtu, dilakukan konser musik dilapangan kantor Bupati Kabupaten Gresik untuk memperingati hari jadi HUT kota Gresik ke-529 dan hari jadi Pemerintah Kabupaten Gresik ke-42. Pada acara yang diramaikan oleh band Raja, Kotak, Orkes Melayu Sera dan artis papan atas ibu kota dimulai pada pukul 18.30 WIB


Sejak pukul 16.00 WIB regu siaga dari Damkar telah siaga dilokasi untuk melakukan size-up dan koordinasi dengan pihak panitia terkait titik-titik penjagaan yang dianggap rawan peningkatan kelembapan dan suhu akibat pengumpulan massa dan kerawanan kebakaran.



 
Sebelum acara dimulai, Bupati dan Wakil Bupati berkesempatan untuk foto bersama dengan artis-artis yang akan tampil untuk meramaikan acara HUT tersebut.


Konser yang bertajuk “Gemilang Road Show 2016” yang disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi MNC tersebut dihadiri oleh ribuan penonton berlangsung dengan lancar dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar